G
Nih penjelasan tentang inettools irc.. Beh.. Pokokx ini aplikasi berbahasa aneh.. Wkwkwk.. Bukan pake bahasa seperti bahasa umumx... Ku gak tau nih bahasa apa.. Kin bahasa Rusia.. Tp yg jelas aplikasi ini keren banget.. Tp yg jadi masalah ada penguasaan menu2x soale bahasa aneh.. Tp yg jelas aplikasi ini keren banget.. Bahasa koneksi yg dipake tergantung serverx.. Jadi klo kita pake server bawaanx, yo tulisan saat kita tulis diroom or pv yo bahasa sana.. Tp klo pake server allnetwork yo bahasa bahasa umum.. Xixixi yg jelas bagi pengguna pertama sulit bangets utk menguasaix.. Tp klo yg mau coba silahkan aja.. N pengecualian.. Pas join perhatikan tanda diskonek fromserver.. Soale tulisanx diskonek fromserverx pake bahasa sana walaupun serverx allnet.. Tp nih aplikasi keren banget:) klo gue bilang sih lebih canggih dari jedirc.. Tp sayang bahasax gak populis
DOWNLOADS INETTOOLIRC